Abstraksi Ilahi

 

Begitu CINTAnya Tuhan kepada siapapun makhluknya terkhusus manusia hingga kalam kalam itu terABSTRAKSIkan pada lantunan keindahan berikut ini :

Bermula dari keadaan ADA dan TIADA ( 1 bersama 0). Begitu CINTAnya sang AHAD hingga dia BUKTIkan dengan menJADIkan sang MIM menjadi 2 hingga 9.

1 dan 0. 1 (ADA & MAHA ADA) berkehendak mnejadikan 0 (TIADA) menjadi ADA. Itulah BUKTI CINTA dari DIA sang MAHA CINTA. Nikmat apa lagi yang kita dustakan ?

#takakanadacintayanglain 


 

MIM yang utama, sang kekasih, yang dicintai sang MAHA CINTA. Maka sang MIM meneruskan rasa CINTA sang MAHA CINTA untuk menyebar CINTA kepada siapapun di alam semesta. Beliaulah " Rahmatan Lil'alamiin "

#immortallovesong
 



Untuk dapat merasakan CINTA sang kekasih, maka temukan langsung para ahli silsilah bahkan jika beruntung dapat bertemu para ahli SAKSI. Ya Allah LANGKAH kan kami untuk mencapai PERTEMUAN dengan mereka.

#kasidahcinta
 

Rasakanlah nikmat hidup ini di aliran darah yang kita reguk di tiap detik nafas kita. MAHA BAIK DIA memberi tanpa memilih. Semua makhluknya merasakan CINTA di setiap detik kehidupan.

#mistikuscinta
 

 

Semoga semua ini dapat berakhir dengan CINTA. Nama kita disebut oleh MIM, sang kekasih "UMMATI UMMATI UMMATI". 

Ya Allah Ya AHAD, TOLONG KAMI !




Semoga mendapat hikmah.

Wassalam
 
 






No comments:
Write comments

Tausiyah Qolbi - TAUBI
Media informasi bersumber dari kisah perjalanan ruhani para hamba Allah
Mari membaca dengan bijak dan berdiskusi langsung dengan guru/mursyid

Perhatian !!!
Siapapun pembaca bertanggungjawab sendiri atas efek apapun dari setiap artikel TAUBI

Wassalam - الكزهدي




-----

🔺🔺 - Ke Atas